Selasa, 23 Juli 2019



Surakarta, www.siaranpublik.id – Kebersamaan antara anggota TNI, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan juga segenap warga masyarakat begitu kental terasa dalam menyelesaikan sasaran TMMD Sengkuyung tahap II yang digelar di kelurahan Nusukan Kecamata Banjarsari, Selasa (23/07).

Semangat gotong royong masih terpatri dalam benak warga Kelurahan Nusukan, karena mereka sadar seberapapun berat pekerjaan, apabila dikerjakan secara secara kompak dan bersama-sama maka beban pekerjaan tersebut akan terasa ringan.

Bintara Urusan Dalam (Batuud) Koramil 02/Banjarsari Pelda M Thoyib yang juga ikut berkecimpung dalam pelaksanaan TMMD tersebut menegaskan bahwa pelaksanaan TMMD ini adalah merupakan program lintas sektoral, yang melibatkan berbagai instansi, baik dari unsur TNI, Polri, Ormas, maupun komponen masyarakat.

"Karena melibatkan beberapa instansi dan masyarakat inilah, diharapkan TMMD dapat dijadikan sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, meningkatkan semangat kekeluargaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat." Ujarnya.

Lebih lanjut Batuud menambahkan bahwasannya dari TMMD, selain bangunan fisik yang di bangun, adalagi semangat dari pelaksanaan TMMD yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga.

“Semoga semangat dalam TMMD kali ini, akan terus digelorakan dalam diri warga yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga,” Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah