Senin, 08 April 2019



Ambon, Maluku,  www.siaranpublik.id – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq dan Kabinda Maluku Brigjen (TNI) Khairully serta Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, SH menyambut kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo di Bandara Internasional Pattimura.   (08/04/2019)

Kedatangan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo beserta Istri Ny. Santi Arvianti dan rombongan di Kota Ambon untuk melaksanakan beberapa kunjungan kerja, yang akan dimulai besok tanggal 9-10 April.

Agenda kegiatan yang sudah menanti mantan Pangdam XVI/Pattimura ini diantaranya menghadiri acara Demonstrasi Pramuka dan Srikandi Penanggulangan Bencana serta Deklarasi “Jaga Alam” maupun penanaman pohon di Negeri Hatu, kemudian menjadi pembicara pada acara Musrenbang Provinsi Maluku Tahun 2019 di Gedung Islamic Center dan memberikan Ceramah Umum untuk seluruh Stakeholder Pemerintah Daerah (Pejabat Kota/Prop, Camat, Lurah, Kades, Kepala Sekolah, Pemuka Agama) di Universitas Pattimura, Ramah tamah dengan Plh. Gubernur Maluku serta beberapa agenda lainnya.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Waka Polda Maluku, Kasdam XVI/Pattimura, para PJU TNI-Polri dan SKPD Provinsi. (Pendam16)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah