Rabu, 31 Juli 2019




Pasuruan, Jatim,  www.siaranpublik.id  – Demi memastikan kelancaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Desa Jatiarjo Kec. Prigen Kab. Pasuruan, digelar Rapat Koordinasi dan Peninjauan Kesiapan TMMD di Balai Desa Jatiarjo, Selasa (30/7/2019).

Hadir dalam rapat tersebut Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos, yang mewakili Dandim 0819,  Mayor inf.Suhalid, Pabung Dim 0819, Bapak Didyo, Mewakili Ka Dishub Kab.Pasuruan, Iptu Slamet Wahyudi, Kapolsek Prigen, Bapak Mujiono S.sos, Camat Prigen, Seluruh Danramil Jajaran Dim 0819, Bapak Ahmad Sidik dari dinas PUPR/Bina Marga, Bapak Naim dari Dinas PUPR/ Cipta Karya Kab.Pasuruan, Ibu Kristina dari Dinas PUPR/Perkim Kab Pasuruan, Bapak Sareh Rudianto selaku Kepala Desa Jatiarjo.

Dalam sambutannya Kasdim 0819, Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos. menyampaikan bahwa bangsa kita pernah memiliki budaya gotong royong yang belakangan sudah mulai redup di tengah masyarakat.

“Kita harapkan (TMMD) ini dapat menjadi cambuk bagi kita untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong,” tegasnya.

Tak lupa Kasdim meminta dukungan dan bantuan dari berbagai pihak agar program ini dapat berjalan tepat waktu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan yang menjelaskan tentang kesiapan dan rencana pembangunan fisik berupa kegiatan pavingisasi, perbaikan jembatan, pembuatan MCK Mushola, Rehab rumah tidak layak huni dan kegiatan pipanisasi air bersih.

Selain itu ia pun memaparkan tentang pembangunan non fisik berupa penyuluhan, sosialisasi dan pelayanan KB gratis.(DK)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah