Minggu, 21 Juli 2019





Blitar - TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar yang berlangsung di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar memperlihatkan kedekatan Antara Anggota TNI dan Masyarakat.

Kedekatan ini juga terlihat antara Anggota Satgas dan anak-anak yang ada di desa Karangbendo yang ikut serta dalam kegiatan program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar.

Seperti yang dilakukan oleh Zuga (12) bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini ikut membantu anggota Satgas saat pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di rumah Mbah Poniran (71) Warga Desa Karangbendo, Minggu (21/07/2019).

Zuga (12) terlihat antusias dan semangat ketika membantu anggota satgas TMMD, itu menunjukkan kepedulian kepada kegiatan kegiatan TMMD.

"Pengen bantu bapak Tentara kerja  mumpung sekolah libur "kata Zuga sambil tersenyum.

Apa yang di lakukan oleh Zuga juga mendapat apresiasi yang sangat tinggi oleh Serda Ebit Andiana anggota Satgas TMMD kodim 0808/Blitar.

"Sangat bangga dan terharu atas apa yang dilakukan oleh Zuga meskipun masih duduk di Sekolah Dasar (SD) tetapi ia mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi.

Sungguh suatu hal yang mestinya membuat kita sebagai orang dewasa malu, dengan apa yang dilakukan oleh zuga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan program TMMD "Kata Serda Ebit Andiana saat di lokasi perehapan rumah Mbah Poniran (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah