Sabtu, 27 Juli 2019





Pesawaran, Lampung.  www.siaranpublik.id  – Seorang lelaki merasa kesal ditilang anggota Polantas Pesawaran, Gusdian Prakoso (30) warga Pringsewu memposting hinaan terhadap Polisi Pesawaran melalui akun FB palsu miliknya dengan tulisan “polisi Pesawaran koyok****g”. Pelaku akhirnya harus masuk bui, pada Jum’at (26/07/2019).

Kapolres Pesawaran, AKBP. Popon Sunggoro mengungkapkan, kasus ini bermula dari pelaku ditilang karena tidak bawa STNK lalu motor diamankan. Pelaku kesal membuat postingan berujar tidak pantas ditujukan ke institusi kepolisian yang sempat viral di FB.

“Polres Pesawaran kemudian mengamankan pelaku di tempat kerjanya di salah satu pusat perbelanjaan bahan bangunan di Bandar Lampung,” ungkap Kapolres.

Gusdian mengaku kesal kepada anggota Polres Pesawaran akibat dirinya ditilang polisi karena tidak membawa STNK.

Pelaku kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh anggota Polres Pesawaran dan polisi di Indonesia serta menyesal atas perbuatannya tersebut.

AKBP Popon Sunggoro mengharapkan masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak membuat status karena emosi sesaat. “Saring dulu saring,” lanjut Kapolres

Sumber: mascipol.org

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah