Kamis, 25 Juli 2019



Denpasar,  www.siaranpublik.id - Pelaksanaan kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019 yang dilaksanakan baru-baru ini oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose diharapkan dapat membangkitkan dan menambah semangat para atlet muda di Bali untuk terus berjuang, berlatih mental dan fisik karena yang dihadapi kali ini adalah atlet dari luar negeri.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose yang juga merupakan ketua PTMSI Provinsi Bali, sebelum turnamen Internasional ini dilaksanakan. Polda Bali sudah sering melaksanakan kejuaraan-kejuaraan tenis meja yang diikuti oleh atlet-atlet muda terbaik dari seluruh Provinsi Indonesia.

Ini membuktikan bahwa tenis meja Indonesia telah hidup dan berkembang yang mana berarti Indonesia mempunyai kesempatan yang sama untuk bersaing ditingkat dunia melawan atlet-atlet tenis meja terbaik dunia lainnya.

Oleh karena itu dilaksanakannya kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019 dalam rangka Hari Bhayangkara ke -73 Tahun 2019 ini, mampu memberikan pengalaman terbaik bagi atlet muda kita untuk mengasah kemampuan, mental dan fisiknya untuk kejuaraan-kejuaraan yang akan datang.

“Karena melalui kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019 ini lah para atlet kita dapat meningkatkan kemampuan, mental dan fisik untuk kejuaraan yang akan datang termasuk kejuaraan yang berskala international,” Tutupnya Kapolda Bali saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (25/7/2019).


(Humas)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah