Kamis, 25 Juli 2019





Klungkung,  www.siaranpublik.id  - Memasuki hari ke 16 program TMMD yang dikerjakan Kodim 1610/Klungkung semakin dimaksimalkan utamanya untuk pengerasan jalan yang berlokasi di Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung sepanjang 2.035 Meter telah mencapai 55
persen.

Tampak di lokasi kegiatan penggunaan alat berat dan Anggota Satgas TMMD serta masyarakat setempat bekerja dengan penuh semangat dalam pengerjaan pengerasan jalan tersebut.

"Memasuki hari ke 16 ini, pekerjaan fisik TMMD ke 105 dalam hal ini pengerasan jalan sepanjang 2.035 meter sudah mencapai 55 persen. Pekerjaan ini terus kami kebut dan berupaya agar dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kami juga terus bekerja sama dengan masyarakat agar selesai dengan kualitas yang baik", ungkap Komandan Satuan Tugas TMMD Ke 105 Kodim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr., (Han), ketika dikonfirmasi, Rabu (24/07) terkait progres TMMD tersebut.

Menurutnya, pembuatan jalan ini kita bangun bersama-sama dengan masyarakat dan hasilnya nanti juga untuk dinikmati oleh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Nyanglan guna lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dirinya juga menambahkan, sasaran lain juga dikerjakan secara maksimal dengan harapan semua akan selesai tepat waktu sebelum TMMD ini ditutup pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. (Kodim 1610/Klungkung)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah