Jumat, 26 Juli 2019



Barabai Kalsel. Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan oleh TNI dalam merebut hati dan simpati rakyat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Danramil 1002-6/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso dan anggota koramil gotong royong bersama elemen masyarakat Babai kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah melaksanakan pembersihan jalan penghubung antar desa pembersihan gudang Alsintan, pada Jum’at (26/7).

Gotong Royong ini diikuti oleh semua elemen masyarakat, juga dibantu Koramil 1002-06/Barabai dan anggota Bhabinkamtibmas yang berpartisipasi membaur di acara gotong royong/ kerja bakti masal ini, dengan sasaran kerja  adalah pembersihan kanan kiri jalan penghubung antar desa, gudang alsintan jelas Camat Barabai Zainuddin.

Sementara itu, Bpk. Syariadi selaku Kepala Desa, atas nama masyarakat Babai menyampaikan berterima kasih kepada Danramil 1002-06/Barabai bersama anggotanya yang sudah mempelopori gotong royong ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tuturnya.

Sedangkan  Komandan Koramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso menjelaskan, kegiatan seperti gotong royong ini sangat positif sekali, sebab dapat menciptakan lingkungan yang kompak, aman dan nyaman.
Dan kami Koramil 1002-06/Barabai akan selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan aparat Desa untuk tetap semangat dan menggalakan gotong royong dengan harapan agar terjalin komunikasi antara Koramil 1002-06/Barabai  dengan warga guna mendukung dan memberikan semangat baik moril ataupun tenaga sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD,” tandasnya.(pendim1002)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah