Jumat, 26 Juli 2019



Barabai Kalsel. Sertu Abdul Hamid melaksanakan pembinaan  fisik  bagi calon Caba PK TNI-AD yang ada di wilayah binaan bertempat di lapangan Pelajar Jalan SMP kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (25/7).

Seperti dijelaskan oleh Sertu Abdul Hamid sebanyak tujuh orang terdiri dari (6 orang Pria dan 1 orang Wanita) mengikuti pembinaan fisik atau latihan kesemaptaan setiap hari Senin,  Rabu, Jum'at dan Minggu diimbangi dengan latihan renang dengan penuh semangat dan antusias.

Masih menurut Abdul Hamid. Dirinya  hanya memotivasi dan membina para calon yang ingin menjadi Anggota TNI AD, agar nanti dapat melaksanakan test kesemaptaan dengan baik dan benar serta  hasil yang memuaskan.

Selain melaksanakan pembinaan fisik atau kesemaptaan saya juga melatih mental mereka agar tidak mudah menyerah dan yang paling utama saya tekankan kepada mereka para calon ini agar  jangan lupa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT sebagai landasan moral dalam mengikuti seleksi Caba PK TNI-AD tahun 2019 karena sekuat apapun usaha kita kalau tidak seijin dan Ridho Allah SWT semua tidak akan terjadi atau terwujud, tuturnya.

Sedangkan Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya Sertu Abdul Hamid ini merupakan implementasi dari  perintah Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M melalui para Danramil se jajaran Kodim 1002/Barabai agar melaksanakan kampanye Rekrutmen TNI AD tahun 2019 dan melaksanakan pembinaan kepada para siswa SMA dan sederajat yang ingin mengabdikan dirinya menjadi anggota TNI AD,"pungkasnya.(pendim1002).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah