Rabu, 17 Juli 2019



Banda Aceh, Aceh  – Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Korps Peralatan Angkatan Darat (Palad) di Kompleks Paldam IM, Banda Aceh, Selasa (16/7/2019).

Ke HUT ke 73 Palad mengusung tema “Dilandasi Semangat Dwi Cakti Bhakti Kita Wujudkan Korps Peralatan Yang Profesional, Handal Dan Dipercaya Guna Mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Darat”.

Dalam acara syukuran tersebut, menampilkan Tim Trail TS Penjelajah dan Tarian Khas Aceh serta pembagian hadiah pemenang perlombaan pekan olahraga di lingkungan Paldam IM.

Dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Paldam (Kapaldam) Iskandar Muda Kolonel Cpl Nur Budi Asmara SE bersama istri.yang diserahkan kepada Serma Imran yang akan menjalai Purna Tugas (Pensiun).

Selain itu, juga pembagian hadiah kepada para Atlet tinju Binaan Paldam IM yang berprestasi dan pemenang perlombaan Interen Paldam IM dalam rangka HUT PALAD ke 73 diantaranya pemenang lomba Bulu Tangkis, Bola Volly, Sepak Bola dll. Juara Umum diraih oleh Staf Mapaldam IM, yang diwakili oleh Serma Hafiz Rabbiyanto.

Acara juga dimeriahkan oleh Tarian Kreasi dari Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pal Cabang IV Slog PD Iskandar Muda, dan tarian Saman yang dipersembahkan oleh personel Paldam IM.

Melalui momentum peringatan HUT Ke-73, Kapaldam Budi Asmara menyampaikan amanat tertulis Direktur Peralatan AD, Brigjen TNI Subagyo SE MM yang pada intinya menuntut prajurit TNI mampu menampilkan kinerja yang berkualitas.

“Perlu disadari bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan oleh sarana dan prasarana yang lengkap dan modern, tapi harus selalu berpegang teguh pada jati diri TNI. Hal tersebut adalah modal utama dalam meraih kesuksesan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dia juga berpesan beberapa pesan penting, di antaranya tingkatkan kedisiplinan, loyalitas, dan semangat kebersamaan personil.

Meningkatkan profesionalisme dan kapabilitas dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan soliditas prajurit.

“Bekerjalah dengan jujur, transparan, akuntabel, tulus, dan iklhas dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang menjadi tanggung jawab,” kata Budi menyampaikan pesan Dirpalad Brigjen TNI Subagyo.

Acara tersebut dihadiri oleh sesepuh Paldam IM, Dandenpal IM, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pal Cabang IV Slog PD Iskandar Muda, Kapolresta Banda Aceh, Dandim 0101/BS, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di sekitar satuan Paldam IM.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah