Kamis, 25 Juli 2019



Denpasar, Bali,  www.siaranpublik.id - Didalam menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Desa Delod Peken Tabanan yang melakukan aktifitas. Bhabinkamtibmas Delod Peken memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat yang melakukan persembahyangan Hari Raya Galungan di Pura Dalem.

Bhabinkamtibmas Delod Peken tersebut melaksanakan Pengamanan di pura dalem dalam rangka hari raya galungan yang merupakan hari raya besar bagi umat hindu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa nyaman pada warga yang melakukan aktifitasnya di wilayah hukum Tabanan sekaligus memberikan hibauan untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang mungkin bisa terjadi.

"Memang sudah menjadi tugas Polisi selalu berada di tengah-tengah Masyarakat baik itu giat masyarakat maupun di tempat-tempat keramaian dengan cara seperti ini di harapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman serta warga merasakan suasana aman dan nyaman sebagai bentuk pelayanan polri. "Ungkap Bhabinkamtibmas Desa Delod Peken saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Rabu (24/7/2019).

“kehadiran saya disetiap kegiatan di desa dapat memberikan kesan positif dihati masyarakat serta dapat mengantisipasi tindakan kejahatan. Saya berharap dengan kehadiran Polri, masyarakat merasa aman dan nyaman beraktivitas. Sehingga kesan keamaan Bali pada umumnya dapat terjaga denga baik dimata dunia.” tutupnya.

(humas)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah