Rabu, 17 Juli 2019



Aceh Tamiang, Aceh - Program RTLH Desa Sekumur Tahap Pemasangan Atap Oleh Satgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam Kec. Sekerak Kab. Aceh Tamiang. Selasa (16/07/2019).

Tak terasa TMMD Reguler ke-105 Kodim 0117/Atam sudah berlangsung satu Minggu perjalanan dari jadwal total yang direncanakan, yaitu selama kurang lebih 30 hari. Beberapa sasaran program fisik yang di targetkan pun sudah mulai kelihatan hasilnya.

Salah satu program fisik yang sudah terlihat hampir selesai dikerjakan adalah program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Sertu Rusli dan rekan-rekan personil TNI pun dibantu masyarakat untuk memulai pemasangan atap rumah Bu Siti Baharia Semua bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan mulai dari Seng, kayu keras sampai paku yang untuk menguatkan rangkaian kayu dengan berbagai macam ukuran dari paku reng sampai paku usuk. Sebagian sudah terpasang kayunya.

“Dalam pengerjaan rumah milik Ibu Siti ini kami hadirkan personil yang maksimal karena untuk pengerjaan RTLH yang lain rata-rata sudah mendekati selesai. Kami akan buat yang terbaik untuk rumah Ibu Siti, seperti RTLH lainnya yang sudah kami kerjakan,” ucap Sertu Bahagia.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah