Jumat, 26 Juli 2019



Blitar, www.siaranpublik.id  - Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019, sudah memasuki minggu ke 3 dalam pelaksanaan pembangunan fisik, Jum'at (26/07/2019).

Kegiatan antara lain dengan pengurukan tanah untuk dibuat jalan rabat menuju arah jembatan yang dilakukan oleh satgas Kodim 0808/Blitar bertempat di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Praka Hakim dari Yonzipur V satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, disaat bersamaan mengatakan “Kami sangat berharap semangat dari masyarakat desa Karangbendo, untuk dapat bekerja sama dengan para Bapak-bapak TNI demi lancarnya kegiatan TMMD ke 105 di Desa Karangbendo.

Dalam mempercepat kegiatan rabat jalan ini, kita harus ekstra kerja ekstra memberi dukungan kepada warga, supaya pekerjaan rabat jalan itu selesai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Semangat yang ada di dalam diri mereka ditunjukkan dengan tak putus asa dan pantang menyerah. Semangat yang dari awal tidak pernah kendor bahkan semakin bertambah.

Sehingga kegiatan ini akan mencapai target yang sudah di tentukan dan pastinya akan mendapat hasil yang maksimal” ungkapnya (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah