Rabu, 17 Juli 2019





Cilacap, Jateng - Anggota Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap Sertu Basuki mengecek beberapa rumah sasaran rehab RTLH yang belum sempat tergarap di Dusun Kalenwedi Desa Cimrutu, Kecamatan Patimuan, Selasa (16/07).

Dua puluh rumah yang ditargetkan selesai pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang, membuat Satgas TMMD harus bekerja keras agar semua sasaran RTLH tersebut selesai direhab. Ditambah lagi rumah sasaran rehab di dusun Kalenwedi ini lokasinya cukup jauh.

" Ada 4 rumah lagi di dusun Kalenwedi yang belum kejamah sama TNI. Selain lokasinya yang cukup jauh, beberapa warga yang mempunyai keahlian tukang masih kita fokuskan di beberapa rumah yang ada di dusun lainnya, " terang Sertu Basuki.

Namun demikian lanjut Sertu Basuki, beberapa material bangunan seperti pasir, batu, kalsibot, kayu kaso dan lainnya telah kita dorong ke masing - masing rumah sasaran rehab. Setelah sasaran rehab di dusun lain selesai, kita pastikan beberapa anggota Satgas TMMD dan beberapa tukang kita geser untuk mulai menggarap 4 rumah yang ada di dusun Kalenwedi ini, " jelasnya selaku teknisi lapangan Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap.

(Urip)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah