Selasa, 23 Juli 2019



Manggarai Barat, www.siaranpublik.id - Kunjungan kerja oleh staf Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia dalam rangka melaksanakan kegiatan koordinasi, pengumpulan data dan informasi serta pemantauan implementasi kebijakan doktrin dan strategi pertahanan di Kabupaten Manggarai Barat Propinsi NTT. Selasa (23/7/19).

Adapun rombongan staf Kemenkopolhukam RI, Sutikno Sulaiman (Kabid doktrin pertahanan,asdep I/IV Hanneg), Widy Prasetyo Soedarto (Kabid strategi pertahanan, asdep I/ IV Hanneg), Domaeld Putra (Analis politik, Hukum dan Keamanan asdep I/ IV Hanneg), Ispriyanto (Jabatan staf kedeputian IV Bidkor Hanneg). Rombongan dari Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat didampingi oleh Dandim 1612/Mgr Letkol Inf Rudy Markiano Simangunsong, S.sos.

Ketua tim Staf Menkopolhukam RI dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk mendata sejauh mana tingkat keamanan di daerah atau wilayah Kodim 1612/Mgr, Kami tentunya juga akan melaporkan tentang kondisi Kodim ini karena wilayahnya sangat luas dengan kekuatan personel baru 32%, mudahan mudahan apa yang kami laporkan akan membawa dampak positif bagi Kodim ini, paparnya.

(Admin).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah