Sabtu, 27 Juli 2019



Denpasar, Bali, www.siaranpublik.id - Dalam rangka menyukseskan pemecahan Guinness World Record tanggal 3 Agustus 2019, sebanyak 280 alat selam diberangkatkan dari Polda Bali ke Manado via Cargo, Jum'at (26/7/2019). Dari 280 tersebut, sebanyak 60 alat selam akan digunakan oleh anggota Diver Squad Bali Police, sedangkan sisanya akan digunakan oleh para penyelam yang ada di Manado.

Sebelum dikirim, barang-barang tersebut dicek satu per satu kelengkapannya oleh Dir Polairud Polda Bali, Kombes Pol Hadi Purnomo, S.H., M.H. di gedung PRG Polda Bali. Setelah lengkap baru dipacking dimasukan ke dalam kardus.

Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. mengatakan, ini adalah pengecekan akhir sebelum alat selam dikirim ke Manado. Sebanyak 60 personel Polda Bali ikut berpatisipasi memecahkan rekor dunia di kawasan Pantai Megamas, Manado, Sulawesi Utara. Kegiatan ini digelar oleh WASi dan akan diikuti sekitar 3000 penyelam putera dan Puteri Indonesia.

"Mudah-mudahan peralatan yang dikirim ke Manado bisa balik lagi dalam keadaan lengkap, utuh dan tidak ada yang hilang. Semua alat berfungsi dengan baik dan tidak ada kendala," kata Dirpolair didampingi Koorspripim Polda Bali, AKBP AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.


Humas Polda Bali

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah