Sabtu, 27 Juli 2019



Sintang, Kalbar,  www.siaranpublik.id - Kamis (25/7/19) Ada pemandangan yang unik selama pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim Sintang di desa Benua Kencana Kec. Tempunak Kab. Sintang adalah ketika pagi hari menjelang Satgas akan memulai pekerjaannya, anak - anak SD 05 Benua Kencana selalu mendatangi anggota Satgas untuk berpamitan pergi ke Sekolahnya.

Mereka (anak - anak SD) nampak antusias dan bersemangat mendatangi anggota Satgas yang sedang melakukan persiapan melaksanakan tugasnya setiap hari.

Saya sangat terharu dan bangga melihat anak - anak di desa Benua Kencana mendatangai kami untuk berpamitan sebelum mereka berangkat ke sekolahnya, ujar Kopral Dua Riyan salah satu anggota Satgas TMMD.

Saya berharap anak - anak di desa ini dapat bersekolah dengan layak agar cita - cita mereka nantinya dapat tercapai, tutupnya.

Kami dari pihak sekolah mengajarkan mereka untuk membiasakan menghormati orang tua dan menjaga etika ketika bertemu dengan orang yang lebih tua, agar nantinya mereka tetap menjaga etika ketika sudah dewasa, ujar Aprianus salah satu Guru di SD Benua Kencana.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah