Senin, 22 Juli 2019



Kapuas, Kalbar, www.siaranpublik.id  -  Senin (22/7/19)- Anggota Kodim 1011/Kuala Kapuas, Sersan Kepala Anom, yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-105 Kodim 1011/Klk, mengajak warga Desa Wargo Mulyo, Kec. Kapuas Kuala, Kab. Kapuas, untuk melaksanakan kegiatan Siskamling.

Kegiatan tersebut bertujuan, untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Desa Wargo Mulyo yang merupakan lokasi pelaksanaan TMMD, selain itu juga, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka TMMD Imbangan ke-105 Kodim 1011/Klk, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serka Anom, anggota Satgas TMMD Imbangan ke-105 Kodim 1011/Klk mengungkapkan, kegiatan ini, sebagai upaya menangkal dan mempersempit gerak orang yang tidak bertanggung jawab, dengan motivasi, dorongan kepada masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan, mencegah terjadinya tindak kriminal dan hal-hal tidak diinginkan yang dapat merugikan orang banyak.

"Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang peduli akan pentingnya Kamtibmas maka akan tercipta rasa aman dan damai di Desa tersebut," ujarnya

Sementara itu, salah seorang warga Desa Wargo Mulyo menyampaikan, terima kasih kepada bapak TNI yang telah mempelopori dan bahkan ikut melaksanakan kegiatan ronda bersama demi menjaga keamanan Desa kami. "Memang TNI luar biasa," ucapnya (Pendam XII/Tpr)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah