Kamis, 25 Juli 2019




Pasuruan, www.siaranpublik.id  -  Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor,  petugas Kepolisian Republik Indonesia  melaksanakan giat patroli secara rutin di seputaran pemukiman penduduk, hal ini untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

Polsek Keboncandi, saat Patroli di Pemukiman Waka Polsek Keboncandi Sapa Anak- anak yang Sedang Jajan.Waka Polsek Keboncandi Iptu Eko Agus S, SH. saat memimpin patroli untuk mengetahui situasi wilayah kecamatan gondangwetan, waka polsek keboncandi juga ingin mengetahui batas wilayah kecamatan Gondangwetan dengan batas Kecamatan Rejoso, Kab Pasuruan, Rabu 24/07/2019.

Waka Polsek Keboncandi baru sekarang ini yaitu Iptu Eko Agus S, SH. sebelumnya menjabat sebagai kanit Reskrim Polsek Gadingrejo Polresta Pasuruan.

Dalam kesempatan kali ini waka Polsek Keboncandi Iptu Eko Agus S. SH. mengajak patroli Bripka Dono dan Bripka sahru untuk mengetahui batas wilayah dan situasi kamtibmas yang ada di wilayah gondangwetan tepatnya di pemukiman di desa bayeman batas dengan kec Winongan, desa Pateguhan batas dengan kec Rejoso kabupaten Pasuruan.   (Humas)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah