Rabu, 24 Juli 2019



Blitar . siaranpublik.id - ucapan dan ungkapan rasa terima kasih masyarakat atas peran Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar dengan adanya Program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar terus mengalir.

Perlu diketahui pelaksanaan program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar Tahun 2019 sudah berjalan Minggu ke 2 dan pengerjaan sasaran fisik masih terus berjalan.

Bapak Bari (56) Selaku tokoh masyarakat Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar mengungkapkan "senang dan bangga dengan kehadiran satgas TMMD Kodim 0808/Blitar guna membantu membangun desanya
"Kata saat ditemui di lokasi sasaran.

Baik bantuan dari tenaga maupun pikiran Anggota satgas TMMD Kodim 0808/Blitar menunjukan bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat.

Untuk itu kami selaku warga Desa Karangbendo juga akan memaksimalkan tenaga untuk membantu anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar dalam membangun desa kami ini.

"Kehadiran Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar sangat membantu membangun desa Karangbendo, kami selaku warga Karangbendo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak bapak TNI anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar "Tandasnya (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah