Senin, 19 Agustus 2019



Pesawaran, Lampung,  www.siaranpublik.id - Semarak acara Hut kemerdekaan RI ke 74 berlangsung di Batalyon 7 Marinir, desa Batu Menyan, kecamatan Teluk Pandan, kabupaten Pesawaran, Minggu 18/08/2019.

Hadir dalam ajang yang spektakuler ini diantaranya Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Datuk Sinaga, Danyonif 7 Mar Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, M.Tr (Hanla), Danyonif 9 Mar Letkol Mar Samsul Bahri dan pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Imanda ST.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar melepas sebanyak 800 peserta yang mengikuti kegiatan Anggaraksa Adventure Trail dalam rangka HUT ke-74 kemerdekaan RI mako Batalyon 7 Marinir. "Yang terdaftar untuk trail ada 780 peserta, namun kemungkinan yang mengikuti hingga saat ini ada sebanyak 800 peserta,” kata Danbrigif 4 Mar/BS sebelum melepas peserta trail.

Jalur yang akan ditempuh peserta trail tersebut diperkirakan sepanjang 78 kilometer dengan berbagai kondisi rintangan alam yang ada. “Ada berbagai rintangan untuk peserta trail dan mereka nantinya akan kembali digaris finish dilokasi ini,” ujar Danbrig 4Mar/BS.
Danbrigif 4 Mar/BS menambahkan peserta yang mengikuti trail tersebut dari berbagai daerah.
Diantaranya, Lampung, Banten, Mesuji, hingga Sumatera Selatan. Sebanyak 800 peserta trail itu ada sebanyak empat wanita yang juga turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI”pungkas Kolonel Mar Ahmad Fajar.

Acara ini dimeriahkan juga oleh Yamaha Bandar Lampung, Kopi Torabika, Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati, Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin dan Dukcapil Kabupaten Pesawaran.
Rangkaian kegiatan ini dimeriahkan oleh artis Ibukota Duo Intan, Andika Kangen Band, Dinasti 7 Band, serta Band Spacktrum dari Bandar Lampung.

Acara ini memperebutkan hadiah berupa 4 unit sepeda motor, 3 buah kulkas, 3 buah mesin cuci, 3 buah televisi Led dan hadiah Door Price lainnya.
(zae)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah