Jumat, 02 Agustus 2019




Kulon Progo.  Rabu, 31 Juli 2019, pukul 08.45-10.45 WIB, Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0731 dan Kanminvetcad 17-IV Kulon Progo, mengikuti Ceramah Binroh dan Bintalidjuang dari Kodam IV/Dip.

Kegiatan dipimpin oleh Komandan Kodim 0731/Kulon Progo yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kapten Kav Isngafuan (Danramil 11/ Pengasih). 

Bintalidjuang dilaksanakan di Aula Makodim 0731/Kulon Progo, disampaikan oleh Letkol Inf Abduloh Fakiq (Waka Bintaldam IV/Dip), dengan mengupas tentang 3 hal penyimpangan yang harus dihindari oleh anggota dan keluarga :  Asusila, Miras dan Radikalisme.

Selesai pelaksanaan Bintalidjuang, dilanjutkan dengan Binroh yang disampaikan oleh Mayor Inf Arif, H., (Kaaibinrois Dam IV/Dip) bagi yang beragama Islam, bertempat di Aula, sedangkan untuk yang beragama Nasrani disampaikan oleh Mayor Cha  A. Suri (Kalak Bintaljarah Dam IV/Dip) bertempat di Ruang Data Kodim 0731/Kulon Progo.

Dengan dilaksanakannya Binroh dan Bintalidjuang tersebut, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan anggota tentang agama masing-masing, serta terhindar dari perbuatan yang menyimpang atau melanggar hukum. (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah