Rabu, 07 Agustus 2019




Kulon Progo.  www.siaranpublik.id -  Pelda Pardiyana, Babinsa Desa Brosot, Koramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas Desa Brosot, Aipda  Didik Anuri, Minggu, 04 Agustus 2019, pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai, melaksanakan monitoring dan pengamanan senam sehat dan gerak jalan santai, yang berlangsung di Lapangan Blimbing Klampok Dukuh I, Dusun Kutan, Desa Brosot, Kecamatan Galur.

Kegiatan diikuti oleh ribuan orang warga  masyarakat  Desa Brosot dan sekitarnya, dihadiri oleh Unsur Forkompimca Kecamatan Galur beserta anggota, Kepala Desa dan Perangkat Desa Brosot, Ketua BPD Desa Brosot dan anggota, Dukuh 1 Kutan Desa Brosot.

Pengibaran bendera start dilaksanakan oleh Camat Galur yang diwakili oleh Bapak Zuhrianta.

Berbagai hadiah sebagai penyemangat peserta senam dan gerak jalan disiapkan oleh Panitia Penyelenggara berupa : dua unit sepeda motor, satu ekor kambing, satu unit sepeda gunung, satu buah kulkas, tiga buah kompor gas, satu buah mesin cuci, satu setrika listrik dan hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman, demikian diinformasikan Babinsa Brosot.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah