Selasa, 20 Agustus 2019



Barabai Kalsel.  Siaranpublik.id - Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Serda Sularto bantu warga binaan petik hasil panen kacang tanah di desa Pandanu Kecamatan Haruyan milik bapak Sadri dengan luas tanaman 1,5 Hektare,pada Selasa (19/8).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda  Sularto ini merupakan salah satu aktivitas rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Babinsa jajaran Kodim 1002/Barabai dalam pembinaan  di wilayah atau desa binaan yang menjadi tanggungjawabnya.

Seperti dijelaskan oleh Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo bahwa selain melaksanakan pembinaan wilayah para babinsa juga melaksanakan pendampingan kepada para petani dalam rangka mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat, itu semua dilakukan untuk mendukung tugas pokok satuan sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat  ”katanya.

Sedangkan bapak Sadri menyampaikan bahwa kami sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa (Serda Sularto) karena rajin menyambangi kami, setiap ada kegiatan di desa, Beliau selalu hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut bahkan sering membantu kami,”jelasnya.(pendim1002).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah