Selasa, 20 Agustus 2019



Kulon Progo. Siaranpublik.id -   Serda Sutrisno, Babinsa Kalirejo, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, Minggu, 18 Agustus 2019, menghadiri acara giat bedah rumah Pemkab Kulon Progo bekerjasama dengan Bank BPD DIY Cabang Wates, di Rumah Bapak Sugiman dan Bapak Sumino yang berlamat di Dusun Plampang 3, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Penyerahan bantuan bedah rumah secara simbolis oleh Wakil Bupati Kulon Progo, Ds. H. Sutedjo.  Hadir pada acara tersebut Pegawai Bank BPD Cabang Wates, anggota DPRD Kulon Progo, Pejabat Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata dan Kominfo Kabupaten Kulon Progo, Unsur Forkopimca Kecamatan Kokap, Kepala Desa Kalirejo beserta Perangkat Desa Kalirejo, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Dusun Plampang 3, Desa Kalirejo serta Siwa/Siswi SMP 3 Kokap.

Wabup Kulon Progo dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat  agar selalu waspada dan hati-hati pada saat musim penghujan, agar selalu ngopeni alam dengan baik dan apabila menebang pohon harus melakukan penanaman kembali serta utamakan budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan IMB oleh Pejabat dari Kecamatan Kokap, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Wabup Kulon Progo. (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah