Jumat, 02 Agustus 2019




Kulon Progo.  DIY  -  Selasa malam, 30 Juli 2019, pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai,  Sertu Jarab Sugiyanto, Babinsa Sukoreno, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama Aipda Eko Wardoyo, Bhabinkamtibmas Desa Sukoreno, menghadiri giat Sosialisasi Pembentukan Kampung KB, yang berlangsung di Rumah Bapak Agus Sudaryanto, Kadus Worawari, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo.

Sosialisasi Pembentukan Kampung KB disampaikan oleh Petugas dari PLKB Kecamatan Sentolo, yang dihadiri oleh Kepala Desa dan Kasi Kesra Desa Sukoreno, Kadus Worawari, Kader Kesehatan Desa Sukoreno dan Tokoh Masyarakat Dusun Worawari, Desa Sukoreno.

Tujuan dibentuknya Kampung KB adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat kampung atau yang setara, melalui Program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) serta pembangunan sektor terkait lainnya, dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas. juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah