Kamis, 01 Agustus 2019




Trenggalek, Jatim,  wwww.siaranpublik.id  –Awal pagi yang begitu penuh semangat bagi polisi mengatur dijalan dan anak-anak disaat akan menuju sekolah untuk beraktifitas belajar.  Kalimat yang sering kita dengar yakni polisi sahabat anak merupakan hal yang sangat familier di masyarakat.

Kedekatan anak-anak sekolah dengan para polisi desa dipagi hari disaat menjalankan tugas pos penggal pagi serasa menambah keceriaan serta semangat jalankan proses belajar di dalam kelas. Anak-anak merupakan bagian yang tak terpisahkan oleh orang dewasa terlepas orang tuanya, sehingga pengawasan dan perhatian begitu dibutuhkan bagi mereka.

Kamis pagi  1/8/19, Kanit provost  Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Mohamad Basir disaat melaksanakan kontrol keliling pos penggal pagi, juga sempatkan mendekati murid-murid Sekolah Dasar Negeri  Munjungan I yang sedang bergerombol di tepian jalan dekat sekolahannya.

Dengan riang gembira ketika polisi bergabung dengan sapaan membangkitkan hubungan emosional anak seolah-olah tidak ada jarak pemisah dalam bersenda gurau. Senyum mereka sangat berarti sebagai pembuka pagi untuk menjalankan aktifitasnya di sekolah bersama bapak ibu guru. “Keceriaan dalam senyuman polos anak-anak sebagai pertanda semangat dalam belajar di sekolah” ujar Aiptu Mohamad Basir.(red/is/humas)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah