Rabu, 14 Agustus 2019



Kulon Progo. DIY - siaranpublik.id -  Bertempat di Wisma Darmais Pengasih, Kulon Progo, Selasa sore, 13 Agustus 2019, Letkol Inf Dodit Susanto, A. Md., Dandim 0731/Kulon Progo, memberikan Pendidikan dan Pelatihan serta Motivasi kepada siswa/siswi SLTA se-Kabupaten Kulon Progo, yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019.
Paskibraka tersebut akan melaksanakan tugas untuk pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Aubade Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, Kabupaten Kulon Progo, pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019, di Alun-Alun Wates. 

Pada acara Pendidikan dan Pelatihan serta Motivasi tersebut, Dandim 0731/Kulon Progo memberikan pembekalan dengan menyampaikan materi tentang Wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan Cinta Tanah Air. 
  
Lebih lanjut Damdim 0731/Kulon Progo mengatakan, kalian adalah siswa/siswi yang terpilih sebagai Paskibraka Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019, kesempatan tersebut tidak datang dua kali, untuk itu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan sungguh-sungguh agar berhasil dengan baik.

Karena, lanjut Dandim,  pada pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Aubade, yang akan menjadi sorotan/perhatian hadirin dan masyarakat adalah saat prosesi pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibraka," tegas Dandim. (Pendim 0731/KP)..

This post have 2 komentar

avatar
admportal delete 14 Agustus 2019 10.44

Berita Kriminal, Hukum dan Peristiwa di LINTAS BATAS INDONESIA

Reply
avatar
LBI delete 14 Agustus 2019 10.46

Berita Kriminal, Hukum dan Peristiwa di LINTAS BATAS INDONESIA

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah