Selasa, 20 Agustus 2019




Kulon Progo.  Siaranpublik.id -  Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., memimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Personel Kodim 0731/Kulon Progo, yang berlangsung di Halaman Makodim 0731/Kulon Progo, diikuti oleh anggota Kodim 0731/Kulon Progo, Militer dan PNS serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII, Senin (19/08/2019).
 
Pada upacara tersebut Dandim melepas Mayor Inf (Har) Nurudin, Peltu Sumaryono, Peltu Muhadi, Sertu Isaparman dan PNS Rubiman, yang memasuki masa purna tugas atau pensiun.

Dalam sambutanya Dandim 0731/Kulon Progo mengucapkan selamat pensiun dan terima kasih atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara selama dalam pelaksanaan tugas.  Dandim berpesan agar segera bergabung dengan organisasi yang ada, untuk melanjutkan pengabdian dan perjuangan. Segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tinggal,  bermasyarakat dengan baik, tetap jaga nama baik TNI dan pribadi dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah upacara dilanjutkan dengan penyerahan Skep Pensiun dan pemberian bingkisan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Dandim beserta Ibu Ketua Persit, diikuti oleh seluruh anggota dan Persit KCK.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah