Selasa, 06 Agustus 2019





Blitar,  www.siaranpublik.id - - Dansatgas TMMD ke 105 Tahun Letkol Inf Kris Bianto, SE (Dandim 0808/Blitar dampingi Tim Wasev Pabandya Itjenad Letkol Arm I Made Mertha meninjau lokasi Program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar bertempat di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa (06/08/2019).

Pada kesempatan tersebut, Pabandya Itjenad Letkol Arm I Made Mertha didampingi Dandim 0808/Blitar letkol Inf Kris Bianto, SE beserta perwira jajaran Kodim 0808/Blitar langsung meninjau sasaran program TMMD diantaranya Pembangunan Jalan, Masjid, jembatan dan pembangunan RTLH

Letkol Arm I Made Mertha menyampaikan "Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur yang ada di desa-desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Program TMMD ini tentunya juga harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan harus tepat sesuai sasaran program TMMD dengan mengikuti prosedur yang sudah ditentukan oleh Komando Atas, sehingga program ini kedepannya dapat dirasakan oleh masyarakat "Kata Letkol Arm I Made Mertha disela-sela kegiatan saat melaksanakan peninjauan sasaran TMMD ke 105.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE disaat bersamaan juga mengatakan kunjungan Tim Wasev Pabandya Itjenad Letkol Arm I Made Mertha untuk melakukan evaluasi dalam kegiatan program TMMD kodim 0808/Blitar.

Evaluasi merupakan salah satu upaya untuk menyempurnakan suatu kegiatan, salah satunya program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar sehingga nantinya dapat menghasilkan pencapaian yang sempurna sesuai dengan target yang diinginkan "Kata Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan kunjungannya Letkol Arm I Made Mertha juga menyempatkan diri untuk berdialog bersama  Ibu Samsiyah salah satu warga yang mendapatkan bantuan RTLH dalam Program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar Tahun 2019 (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah