Minggu, 25 Agustus 2019



Singkawang, Kalbar -   Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan, menghadiri acara Bakti Sosial Yayasan Feb Zhu Kung ke-7 tahun 2019, yang berlangsung di Jalan Pulau Natuna, Gang Sinar, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang.  Jumat 23/08

Tampak hadir pada acara tersebut, Walikota Skw Tjhai Chui Mie, SE.MH, Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor JL Lopulalan, Kapolsek Skw barat Kompol Sudio, Kadis Sosial Kota Skw Bpk Martinus Misa, Kasi Bimas Budha Kemenag Skw Bpk Warsito, S.Ag, Ketua IDI kota diwakilli, Ketua yayasan Bpk. Liu Jie Lung beserta seluruh pengurus yayasan, Ketua DAD kota Skw Drs Stefanus, Dr Handri jojana beserta keluarga dari NTT, Seluruh ketua yayasan kota Skw, Toga, Tomas dan Todat masyarakat Tionghua kota Skw serta Masyarakat kota Singkawang penerima Baksos.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE.MH., mengucapkan selamat HUT yasasan Fab Chu Khung yang ke 7, Dengan semangat HUT ke-74 RI, mari kita semakin menjaga persatuan dan kesatuan RI. Selain itu juga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat keamanan TNI-Polri yang telah menjaga kota Singkawang.

"Bagi kaum milinial jangan kita kirim berita yang tidak tau kebenarannya, jaga keutuhan NKRI dan toleransi dikota Singkawang dengan tidak terpropokasi, kita dari sumber yang sama yaitu Adam dan Hawa dan ciptaan Tuhan YME," ucapnya.

Selanjutnya, kepada pemuda diharapkan bisa membantu masyarakat kecil. Dalam membagikan bantuan kita harus memiliki data yang falit, karena dari Dinas Kesejahteraan Rakyat (Kesra) juga membagikan hal yang sama kepada masyarakat," harapnya.
 
Sementara itu, Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan, menuturkan, Bakti sosial merupakan wujud kebersaamaan. Baksos yang dilakukan cukup baik, dan dapat membantu meringankan beban mereka.

"Melalui rasa kebersamaan, kita dapat bersama-sama membulatkan tekad untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan," tutur Dandim.

Dandim juga berpesan, agar semua pihak junjung tinggi Pancasila dan UUD 1945, jaga tolerasi antar umat beragama. Biarpun kita berbeda keyakinan tetapi tidak ada batasan untuk kita berbuat baik," Pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah