Header AD

Danramil 11/Pengasih Kodim 0731/Kulon Progo Hadiri Acara Sosialisasi Pendirian Gilingan Batu




Kulon Progo.  Rabu malam, 31 Juli 2019, pukul 20.00-22.35 WIB,  bertempat di Rumah Bapak. Waluyo, yang beralamat di Dusun Derwolo, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, berlangsung Sosialisasi dan Pemaparan Rencana  Pendirian Gilingan Batu oleh salah satu perusahaan di Yogyakarta.

Sosialisasi disampaikan oleh Arie Budiyanto, perwakilan dari perusahaan penggilingan batu, dan dihadiri  oleh Camat Pengasih, Kapolsek Pengasih, AKBP Salim, Danramil 11/Pengasih, Kapten Kav Isngafuan Danramil 11/Pengasih, Kepala Desa Pengasih, Kadus Derwolo dan warga masyarakat terdampak.

Acara diisi dengan Sambutan Kadus Derwolo, Sambutan Kades Pengasih,  Paparan dari Perwakilan Perusahaan Penggilingan Batu, Tanya Jawab, Sambutan Kapolsek,  Sambutan Danramil 11/Pengasih dan Sambutan Camat Pengasih.

Danramil meminta agar masalah tata ruang agar segera dipastikan, fasilitasi warga untuk melihat lokasi penggilingan batu yang sudah ada, pertimbangkan dampak debu yang ditimbulkan, limbah air bekas siraman agar dikelola dengan baik dan adakan sosialisasi ulang agar tidak terjadi perpecahan diantara warga.  (Pendim 0731/KP).
Danramil 11/Pengasih Kodim 0731/Kulon Progo Hadiri Acara Sosialisasi Pendirian Gilingan Batu Danramil 11/Pengasih Kodim 0731/Kulon Progo  Hadiri Acara Sosialisasi Pendirian Gilingan Batu Reviewed by LBI on Agustus 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD