Selasa, 06 Agustus 2019




Kulon Progo.  www.siaranpublik.id - Kapten Inf Supardi, Danramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, Sabtu, 03 Agustus 2019, mengikuti rangkaian acara Kirab Bumi Tinalah, yang berlangsung di Lapangan Bumi Tinalah, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh.

Hadir dalam acara tersebut Asek 1 Pemda Kulon Progo, Pejabat dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kulon Progo, Unsur Forkompimca Kecamatan Samigaluh,  Kepala Puskesmas Samigaluh 1 dan 2, Kepala Desa, Perangkat Desa dan Kadus se-Desa Purwoharjo serta warga masyarakat Desa Purwoharjo.

Rangkaian acara diawali dengan Doa Pembuka dilanjutkan Laporan Penyelenggara, Sambutan oleh Asek 1 Pemda Kulon Progo, Sambutan oleh Kepala Desa Purwoharjo, Tabur Bunga di Sungai Tinalah Samigaluh dan diakhiri dengan Doa Penutup. 

Kegiatan diwarnai dengan Rebutan Gunungan Hasil Bumi oleh warga masyarakat yang memadati lapangan untuk mengikuti acara Kirab Bumi Tinalah tersebut.   Rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman, demikian diinformasikan Babinsa Purwoharjo (Sertu Sukarno) yang juga hadir untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas Desa Purwoharjo.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah