Minggu, 04 Agustus 2019




Kulon Progo.  Kapten Inf Wiyono, Danramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, beserta Sertu Sarijan, Babinsa Salamrejo, Rabu siang, 31 Juli 2019, menghadiri dan memonitoring berlangsungnya Pembukaan Pameran dalam rangka Hari Jadi ke-86 Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Kulon Progo diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Dinas Kebudayaan Kulon Progo, Unsur Forkompimca Kecamatan Sentolo, Kepala Desa se-Kecamatan Sentolo serta Perangkat Desa, BPD dan LPMD Desa Salamrejo, dan disaksikan oleh ratusan warga masyarakat Desa Salamrejo.

Acara diawali dengan Kirab Budaya dan Upacara Adat Jawa yang berlangsung di Lapangan Desa Salamrejo, dilanjutkan dengan pembukaan pameran produk dan hasil karya warga masyarakat Desa Salamrejo.

Dengan dilaksanakannya pameran diharapkan produk dan hasil karya warga masyarakat lebih dikenal oleh masyarakat Desa Salamrejo khususnya dan Kabupaten Kulon Progo pada umumnya.  Demikian diinformasikan Babinsa Salamrejo yang melaksanakan monitoring dan pengamanan berlangsungnya acara bersama dengan  Bhabinkamtibmas dan Satlinmas Desa Salamrejo.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah