Senin, 19 Agustus 2019

author photo



Mojokerto, Jatim,  www.siaranpublik.id - Setelah sebelumnya menjabat Dandim 0832/Surabaya Utara, akhirnya Letkol Inf Viliala bergeser ke jabatan barunya sebagai Dandim 0811/Tuban.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengatakan jika proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD, merupakan suatu hal yang lumrah.

“Itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok, dan berkaitan dengan upaya pembinaan perosnel dalam rangka tour of duty, dan tour of area,”
jelasnya. Senin, 19 Agustus 2019.

Berkaitan dengan hal itu, ujar Danrem, sebagai Ssatuan Komando kewilayahan, pembinaan teritorial dinilai sangat penting untuk dilakukan dan ditingkatkan guna terwujudnya pembangunan daerah, hingga kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai dengan slogan Korem yang di rilis tanggal 17 Juli 2019 lalu. Korem 082/Citra Panca Yudha Is The Best. Berani, edukatif, sinergi dan terpercaya,” tegas Kolonel Ruly.

Untuk diketahui, Letkol Inf Nur Wicahyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0811/Tuban, secara resmi menjabat sebagai Wakil Asisten Teritorial Kas Kostrad. (Pen)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah