Header AD

Dit Reskrimum Polda Bali Tangkap Residivis Kasus Curat Spesialis Bobol Villa



Denpasar, Bali, www.siaranpublik.id  - Tim Resmob Dit Reskrimum Polda Bali berhasil menangkap satu (1) orang berinisial D (26). D merupakan salah satu l kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) spesialis bobol villa. Denpasar, minggu 18/8/2019.

Dalam aksinya, tersangka D (26), bersama dua (2) orang temannya AG (DPO) dan YD (DPO) khusus menyasar villa yang ada di wilayah hukum Polresta Denpasar dan Polres Badung.

Laki-laki ini ditangkap di Jalan Gunung Lebah, Denpasar Barat, pada Minggu, (18/8/2019) sekitar pukul 01.30 wita karena terlibat pencurian dan pemberatan (curat) spesialis bobol villa. Selain menangkap satu (1) pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti.

Tersangka D (26) dijerat dengan Pasal 363 KUHP, dijelaskan orang yang melakukan pencurian dengan pemberatan (Curat) diancam dengan pidana penjara paling lama 7 tahun.

Saat ini tersangka D (26), dan barang bukti sudah diamankan dan sebagian Tim Resmob masih melakukan pengejaran terhadap dua (2) tersangka lainnya.  (Humas)
Dit Reskrimum Polda Bali Tangkap Residivis Kasus Curat Spesialis Bobol Villa Dit Reskrimum Polda Bali Tangkap Residivis Kasus Curat Spesialis Bobol Villa Reviewed by T-Detik on Agustus 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar