Minggu, 11 Agustus 2019




LAMONGAN,  SIARANPUBLIK.ID - Kedatangan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi di Kabupaten Lamongan, disambut langsung oleh Bupati Lamongan, H. Fadeli. Sabtu, 10 Agustus 2019.

Hebatnya lagi, kedatangan orang nomor satu di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ ke Lamongan, hanya menggunakan sepeda angin.

“Gowes ini kita gelar antar daerah. Kebetulan, sasaran kita saat ini Kabupaten Lamongan. Gowes ini melibatkan salah satu komunitas Fun Bike di Mojokerto,” ujarnya.

Kurang lebih, kata Danrem, jarak yang ia tempuh saat ini sekitar 50 kilometer. Diawali dari Makorem, ia bersama komunitas fun bike tersebut, terlihat sanga antusias untuk menyusuri setiap wilayah menuju Kabupaten Lamongan. “Salah satunya melewati hutan Kemlagi,” paparnya.

Tak butuh waktu kurang dari 3 jam, rombongan itupun tiba di Lamongan dan disambut langsung oleh Forkopimda Lamongan.

Sementara itu, H. Fadeli tak menyangka jika kedatangan Perwira Menengah TNI-AD dengan 3 melati di pundaknya ke Kabupaten Lamongan itu, hanya menggunakan sepeda angin. “Pak Danrem, kuat sekali ya. Padahal beliau itu puasa,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Danrem dengan didamping oleh beberapa pejabat teras Korem dan komunitas fun bike di Mojokerto itu. (Pen)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah