Header AD

Ipda. Joko Suparno S.sos Bantu Mediasi Perselisihan Warga Desa Gandasari



Bekasi, Jabar,  www.siaranpublik.id -   Terjadi perselisihan antar warga, ada beberapa warga masyarakat yang menutup jalan kampung Mariuk di desa Gandasari. Jalan yang ditutup merupakan jalan akses yang mengarah ke kawasan industri MM2100. Cikarang Barat Rabu, 07 Agustus 2019

Ipda. Joko Suparno S.sos Ka. Polsubsektor setelah mendapat laporan dari pengendara yang melintas pada saat sedang melakukan pengaturan arus lalu - lintas di sekitaran pintu tool kawasan MM2100 kemudian bersama anggota security segera mendatanginya dan menemui warga masyarakat yang tengah berselisih tersebut.

Informasi yang didapat,  ternyata ada warga yang menutup jalan alasan untuk mencari nafkah / berdagang makanan, selanjutnya kepada warga masyarakat tersebut Ipda. Joko memberikan pengertian / pemahaman kalau mencari nafkah tidak boleh dengan cara menutup jalan,.

Penyampaian Polisi mudah dicerna dan diterima oleh warga saat itu, penutupan jalan yang  merupakan jalam umum yang ahirnya akan merugikan orang banyak, setelah di berikan arahan ahirnya para warga tersebut memahaminya dan akses jalan bisa berjalan kembali. (Humas)
Ipda. Joko Suparno S.sos Bantu Mediasi Perselisihan Warga Desa Gandasari Ipda. Joko Suparno S.sos Bantu Mediasi Perselisihan Warga Desa Gandasari Reviewed by Tag on Agustus 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar