Sabtu, 24 Agustus 2019



Barabai Kalsel. Kapten Inf Rudi Hartono Pasi Persdim 1002/Barabai mewakili Dandim 1002/Barabai menghadiri menghadiri Acara Peresmian Lapangan Tenis Murakata dan Turnamen "Murakata Cup" 2019 di jalan Bungur RT 03 RW 03 Kel Barabai Timur Kec Barabai Kab HST, pada Sabtu (24/8).

Dalam sambutannya ketua Koni HST Yazid Fahmi menyampaikan  apresiasi yg luar biasa kepada pemerintah daerah, dengan harapan terselengaranya even ini terlahir bibit bibit atlit yang berprestasi, semoga ke depan kita bisa memenuhi fasilitas olah raga agar kita dapat mengangkat prestasi HST, kami akan selalu menunjang semua yang berkaitan dengan olah raga, selamat kepada semua panitia yang telah bisa menyelengarakan Murakata cup 2019 ini,"katanya.

Sedangkan sambutannya Bupati HST yang dibacakan Staf Ahli Bupati Ir Zainuddin bahwa Turnamen murakata cup ini dapat menjadi kompetensi bergengsi yang dapat meningkatkan cabang prestasi cabang olah raga tenis serta dapat melahirkan club dan atlet tenis yang mampu berprestasi di tingkat kompetisi yang lebih tinggi.

Kepada seluruh hadirin mari kita satukan pola pikir dan tindakan, kita pupuk rasa kebersamaan dalam membangun bumi murakata menjadi lebih baik dan kami ucapkan selamat datang di bumi murakata kepada para atlet dari luar kab HST.

Kegiatan ini sebagai wadah silahturohmi sesama atlet memicu semangat dalam bidang olah raga bertujuan menumbuhkan minat dan niat yang kuat dalam turnamen ini,sehingga membawa angin segar bagi tumbuh kembangnya prestasi tenis benua kita baik tingkat daerah maupun di tingkat selanjutnya.

Selamat bertanding secara sehat dan sportif,manfaatkan moment ini untuk meningkatkan bakat dan kemampuan junjung tinggi nilai nilai persahabatan,persaudaraan persatuan dan kesatuan menang itu biasa tetapi yang luar biasa adalah bersikap seperti pemenang,"pungkasnya.

Turut hadir dalam acara peresmian lapangan tenis Murakata dan turnamen Murakata Cup 2019 antara lain; Para Asisten Pemerintahan Kab HST, Kadisporapar Drs Wahyudi Ahmad, Ketua Koni  HST Yazid Fahmi, Kapten Inf Rudi Hartono Pasipersdim 1002/Barabai, Lettu Edwin Pasilog Yonif 621/Mtg, Para Panitia dan peserta Turnamen Tenis Murakata Cup 2019.(pendim1002).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah