Kamis, 01 Agustus 2019



Kandangan, Kalsel, www.siaranpublik.id - Guna persiapan mengikuti seleksi calon siswa Dikmaba(Pendidikan pertama Bintara) Pk TNI AD TA. 2019 Kodim 1003/Kandangan melaksanakan pembinaan terhadap para pemuda pemudi terbaik HSS bertempat di Makodim 1003/Kandangan Jl. A. Yani Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (01/08/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pembekalan kepada para calon dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi sebagai seorang Prajurit TNI, sehingga akan diperoleh Prajurit-prajurit yang Handal dan berkualitas sebagai seorang prajurit professional,Tangguh dan Trengginas.

Pembinaan ini meliputi pembinaan Kesegaran Jasmani (Garjas) dengan materi terdiri dari, Lari 12 menit, pull up selama 1 menit, shit up selama 1 menit , push up selama 1 menit ,Lunges selama 1 menit dan sattle run serta melakukan renang gaya dada jarak 50 meter.

salah satu pembina atau pelatih casis ini sertu lugy mengatakan,"diharapkan para calon prajurit yang di bina oleh Kodim 1003/Kandangan fisik dan mentalnya sudah siap dalam menghadapi seleksi nantinya dan diharapkan bagi yang lulus dapat menjadi prajurit profesional serta dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi kedua orang tuanya."ujar sertu lugy.
(@pendim1003_sa) (MC1003)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah