Kamis, 01 Agustus 2019





Ketapang, www.siaranpublik.id  - Kamis (1/8/19) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1203/Ketapang di Desa Sekukun, Kec. Hulu Sungai, Kab. Ketapang mendapat peninjauan dari Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-105 TA. 2019 Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Oerip Soekotjo didampingi oleh Letkol Inf M. Ridha, S.S., S.IP., M.I.Pol. kemarin.

Turut serta dalam peninjauan, Kasiterrem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin, Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Drs. H. Soeprapto, Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav. Jami'an, S.I.P., serta Kasdim 1203/Ktp, Mayor Inf Dedi Indrawan.

Rangkaian kunjungan Tim Wasev tersebut disambut dengan ritual adat istiadat setempat, dilanjutkan dengan paparan Dansatgas dan peninjauan sasaran-sasaran TMMD, selain itu Tim wasev juga meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dengan masyarakat kecamatan Hulu Sungai.

Saat memaparkan pada Tim Wasev TMMD, Dandim 1203/Ktp selaku Dansatgas TMMD menyampaikan pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD ke-105 TA.2019 dengan 11 sasaran fisik maupun non fisik mencapai 90 %, dan akan selesai dalam beberapa hari kedepan sesuai dengan waktu yang di tentukan.

Sedangkan Ketua Tim Wasev TMMD, Brigjen TNI Oerip Soekotjo saat melaksanakan tatap muka dengan masyarakat menyampaikan, bahwa kedatangannya adalah untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Ke-105 TA. 2019 Kodim 1203/Ketapang dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu, selain itu untuk menyerap masukan saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepanya.

Juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dan masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1203/Ktp.

"Melalui Program TMMD, TNI siap membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, guna terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tuturnya.

Brigjen TNI Oerip Soekotjo juga meminta kepada masyarakat nantinya untuk merawat dan menjaga hasil pelaksanaan TMMD.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Tim Wasev juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang menderita lumpuh, penyerahan alat olahraga kepada tokoh pemuda dan penyerahan buku tulis kepada anak-anak.   (Tanjungpura)

This post have 2 komentar

avatar
Tag delete 2 Agustus 2019 02.39

https://www.lintasbataspasuruan.com/2019/06/ini-cara-pererat-silaturahmi-babinsa.html

Reply
avatar
Tag delete 2 Agustus 2019 02.39

https://www.lintasbataspasuruan.com/2019/07/miris-ini-pengakuan-pemuda-pemerkosa.html

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah