Kamis, 01 Agustus 2019



Manado, Sulut,  www.siaranpublik.id   - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. Dr. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose usai memberikan kuliah umum saat berlangsungnya kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) di Auditorium Unsrat, Rabu (31/7/2019).

Wanita berkacamata itu memberikan apresiasi kepada jenderal asal Sulawesi Utara itu karena disela-sela kesibukannya di Bali sebagai Kapolda, masih bisa hadir dan maluangkan waktu untuk memberikan kuliah umum.

Meski sukses besar di Provinsi Bali sebagai Kapolda, tetapi tidak pernah lupa dengan Sulawesi Utara khususnya Universitas Sam Ratulangi. Terbukti hari ini, Kapolda bisa hadir dan maluangkan waktu untuk bertatap muka dengan mahasiswa baru yang mengikuti PK2MB.

“Atas nama Universitas Sam Ratulangi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, dan sukses selalu sebagai Kapolda Bali,” kata Prof. Dr. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA. saat membuka kegiatan.

Sementara itu selama kuliah umum berlangsung Kapolda menyampaikan banyak materi mulai dari kinerja dan capaian hasil Polda Bali, terorisme, paham radikalisme, Pancasila hingga wawasan kebangsaan.


Sumber: Humas Polda Bali

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah