Selasa, 13 Agustus 2019




Barabai Kalsel. Berbagai cara dilakukan dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-74 tahun 2019.

Salah satunya yang dilakukan oleh koramil 1002-03/Haruyan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia menggelar lomba catur bertempat di Makoramil Haruyan jalan Devisi IV ALRI Desa Andang kecamatan Haruyan Hulu Sungai Tengah,pada Selasa (13/8).

Seperti disampaikan oleh ketua pelaksana perlombaan lomba catur dalam rangka memperingati HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Bati Tuud Koramil 1002-03/Haruyan Serma Masrullah bahwa kegiatan lomba catur dilaksanakan selama tiga hari, dimulai malam ini hingga nanti final pada malam Sabtu diikuti oleh 24 peserta dari kecamatan Haruyan, Labuan Amas Selatan dan kecamatan Telaga Langsat Kab. Hulu Sungai Selatan dengan memakai sistem gugur,"ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagio para juara lomba catur ini akan mendapatkan tropy dan uang pembinaan  dari Koramil Haruyan.

Hadiah yang didapat oleh para pemenangnya memeng tidak seberapa, akan tetapi kita lihat dari tujuan kegiatan catur ini selain untuk memperingati HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia akan tetapi untuk ajang mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat Haruyan, bahkan peserta dari kecamatan dan kabupaten tetangga yaitu Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dengan perlombaan catur ini kita harapkan terbinanya  sinergitas TNI dengan seluruh komponen masyarakat guna mendukung tugas pokok TNI dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyar,"pungkasnya.(pendim1002).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah