Kamis, 15 Agustus 2019



Polda Bali- Dalam menyusun rencana kerja Polda Bali Tahun 2020 yang lebih Komprehensif, Akomodatif, Implementatif dan Responfit. Biro Rena Polda Bali melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Bali Tahun 2019, yang dilaksanakan di Hotel Grand Santi, Denpasar. Kamis (15/8/2019).

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali yang akan menjadi narasumber bagi institusi Polri khususnya Polda Bali dalam kegiatan musrenbang ini.

Diharapkan mampu menjadi wadah penyaluran informasi serta arahan terkait dengan kebijakan pemerintah daerah, mekanisme dan siklus pengelolaan anggaran kepada para Kasatker serta para pengemban fungsi perencanaan di jajaran Polda Bali.

Pada kesempatan itu Jenderal Bintang dua dipundak ini juga menyampaikan bahwa Polda Bali pernah menjadi juara 1 penilaian Akip tahun 2017, 7 besar terbaik Akip tahun 2018, dan juara 1 realisasi anggaran untuk belanja dan Blu semester 1 tahun 2019.

Tidak hanya itu Polres Klungkung dan SPN Singaraja pernah juga mendapat juara 2 penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) dari 37 lembaga dan kementrian dari Menkeu, keberhasilan ini menjadi kontribusi yang dapat menghantarkan Polri mendapat nilai WTP tanpa catatan 6 tahun secara berturut-turut dari BPK

"Tentunya saya harapkan tahun ini dapat kita capai keberhasilan-keberhasilan lainnya dibidang perencanaan anggaran," tegasnya.

Pelaksanaan musrenbang Polda Bali tahun 2019 juga dihardiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta dan Kapolres se Bali, Kepala Bagian Perencanaan Polres se-Bali dan para Kasubag Renmin Satker Polda Bali. (Humas)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah