Jumat, 16 Agustus 2019




Banda Aceh. www.siaranpublik.id -  - Personel Ajendam Iskandar Muda mengikuti Partisipasi Donor Darah bertempat di Halaman DILO (Digital Innovation Lounge)Banda Aceh,  Kamis (15/08/2019).
Dalam rangka acara donor darah sebagai bentuk partisipasi serta kepedulian terhadap kemanusiaan personel Ajendam IM mengikuti kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh PMI Banda Aceh.

Kegiatan yang di laksanakan di Halaman DILO (Digital Innovation Lounge) diwakilkan oleh Sertu Safriyanto dan Serda Andi Kurniawan sebagai pendonor. Peringatan Donor Darah tersebut mengangkat tema “A Donor Day 11” dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan mempersatukan para pendonor darah sukarela atau komunitas donor darah sukarela dengan tujuan untuk meningkatkan percaya diri pada pendonor darah sukarela.

“A Donor Day 11” merupakan kampanye solidaritas dalam menyebarkan nilai-nilai kemanusiaan, penghargaan, empati dan kebaikan bagi pendonor darah sukarela di setiap individu. Dengan semangat menyelamatkan jiwa sesama merupakan langkah motivasi untuk terus memberikan darahnya kepada sesama secara rutin. Hal ini mengingat donor darah dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pendonor. Sebagai Prajurit TNI tentunya kesehatan dan kebugaran fisik yang prima merupakan modal utama untuk melaksanakan tugas.

IM

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah