Kamis, 29 Agustus 2019



Mamuju.  www.siaranpublik.id  - Tim Sepak Takraw ELSE Konveksi keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan Tim PPLP "C" dilapangan Takraw Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar dalam kegiatan Komsos Kreatif Korem 142/Tatag. (28/08/19)

Pertarungan partai Final ini berjalan cukup ketat dan panas sejak set pertama yang dimenangkan oleh Tim ELSE Konveksi dengan skor yang sangat tipis 22 - 20.

Diset kedua kembali memanas, Tim PPLP "C" mencoba mengadakan perlawanan sehingga perolehan angka kedua Tim saling kejar, namun PPLP "C" harus mengakui keunggulan Tim ELSA Konveksi yang dimotori pemain PON Sulbar yang akan berlaga di PON Papua dengan skor 21 - 18 atas kemenenangan ELSA Konveksi dan berhak mendapatkan piala dari Korem 142/Tatag, sedangkan PPLP "C" harus puas diurutan kedua.

Kasi Ter Korem 142/Tatag Mayor Arm. Novan Andriansyah usai menyerahkan piala mengatakan, Alhamdulillah, Kegiatan pertandingan ini berjalan dengan aman mulai dari hari pertama sampai dengan hari terakhir, tidak ada satupun atlit yang cedera, semua berjalan sesuai apa yang Kita harapkan.

Mayor Arm Novan juga mengharapkan, dengan selesainya pertandingan ini, hubungan emosional dengan seluruh Tim Takraw yang sempat berlaga di kegiatan Komsos Kreatif agar tetap terjalin, semoga kedepan kita dapat melaksanakan tournament yang lebih besar.

Atas nama Komandan Korem 142/Tatag, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta maupun pendukung serta masyarakat atas dukungannya, sehingga Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kata Mayor Arm Novan yang sekaligus sebagai Ketua panitia penyelenggara.

Penrem

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah