Rabu, 31 Juli 2019



Ambon,  Maluku - Dalam rangka menyambut HUT ke-14 Resimen Induk Kodam (Rindam) XVI/Pattimura pada tanggal 2 Agustus mendatang, Rindam melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di Aula Ahmad Yani Mako Rindam XVI/Pattimura.  (30/07)

Selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-14 Rindam XVI/Pattimura, kegiatan donor darah ini memiliki tujuan utama yaitu untuk membantu sesama manusia, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Dari pelaksanaan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Prov Maluku tersebut melibatkan 123 peserta donor dengan 120 Prajurit Rindam dan 13 orang ibu Persit.

Kegiatan donor darah ini dikoordinator oleh dokter KSA Rindam XVI/Ptm Letda (Ckm) Jefry Angola bersama anggotanya dan didukung oleh 7 orang Tim Medis dari PMI Provinsi Maluku. Selain aksi donor darah tersebut, sehubungan dengan HUT Rindam ke 14 tahun ini, Danrindam XVI/Ptm Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung telah mengadakan beberapa kegiatan lomba perorangan maupun Tim yaitu Lomba mengajar antar Gumil, Lomba menembak, renang militer, bola Voly, Line dance, Karya Bhakti, anjangsana dan Persami untuk anak-anak Prajurit Rindam XVI/Ptm.

Kegiatan ini diharapkan selain untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan prajurit Rindam diharapkan juga melalui Karya Bhakti dan anjangsana dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat maupun para tokoh yang ada di desa Suli dan sekitarnya.(Pendam16)

1 komentar:

avatar
Tag delete 2 Agustus 2019 02.40

https://www.lintasbataspasuruan.com/2018/04/bea-cukai-pasuruan-sita-rokok-ilegal-di.html

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah