Minggu, 04 Agustus 2019




Cilacap, Jateng  - Semua sasaran fisik program TMMD di Desa Cimrutu rampung, Anggota Satgas TMMD dipimpin Sertu Basuki membuatkan bangunan dapur milik Mbah Sapja (84), warga RT 01/03 Dusun Cimrutu Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, salah satu penerima rehab RTLH, Sabtu (3/8).

Bangunan dapur ini dibangun menyambung bangunan rumah yang telah direhab Satgas TMMD. Memanfaatkan beberapa bagian rumah yang bisa di pakai setelah dibongkar beberapa hari yang lalu, Satgas TMMD mulai membuat kerangka bangunan dapur. Beberapa material seperti kayu dan bambu juga didatangkan agar dalam pembangunannya cepat selesai.

" Lokasi rumah Mbah Sapja berada ditepi jalan desa sehingga akan dilihat semua orang yang melintas jalan ini dan hal ini menjadi barometer kita bahwa semua sasaran fisik program TMMD benar-benar telah kita selesaikan dengan hasil yang maksimal," terang Sertu Basuki.

Kepada Koresponden Pendim, Sertu Basuki kembali menegaskan bahwa pada akhir Minggu ke 3, untuk semua sasaran fisik baik Pembangunan talud, MCK dan RTLH telah rampung semua dan hal itu juga telah ditinjau langsung oleh Kabid PPLD Dispermades Cilacap pada hari Jumat kemarin.

" Pembuatan bangunan dapur ini kita buatkan sesuai permintaan Mbah Sapja. Kita kasihan karena Mbah Sapja sudah tua sehingga sisa waktu yang ada ini kita manfaatkan untuk membuatnya dibantu warga setempat, " Pungkasnya.

(Urip)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah