Rabu, 31 Juli 2019



Halmahera Selatan, Maluku Utara,  www.siaranpublik.id  - Seiring dengan berakhirnya masa tanggap darurat bencana alam di Halmahera Selatan, Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Alam secara resmi menyerahkan komando dan pengendalian tahap transisi dan rehabilitasi rekonstruksi kepada Pemerintah Daerah Halmahera Selatan.  (28/07).

Serah terima Kodal yang dilaksanakan di Gedung SD Impres 101 Saketa yang dihadiri Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., PJ. Sekda Prov malut Bambang Hermawan, SE., M.Si, Pa Ahli Kodam Kolonel Inf Tyas K, LO BNPB Kolonel Inf Putra Widiastawa, Mewakili Kapolda Malut Kaden Brimob AKBP Johanes Jalung, S.I.K., Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba, S.Pd, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Imam Khanafi, Kapolres Halsel AKBP Faishal serta para pimpinan instansi dan lembaga yang bernaung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Halsel.

Kegiatan tersebut diawali dengan paparan Dansatgas selaku Incident Commander (IC) Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., yang memaparkan perihal laporan akhir tahap tanggap darurat penanggulangan bencana meliputi kegiatan yang telah dilakukan serta laporan kondisi terkini wilayah terdampak bencana alam. Selain itu pada akhir acara dilakukan pemberian piagam penghargaan kepada setiap instansi dan lembaga yang terlibat dalam satgas penanggulangan bencana. (Penrem 152)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah