Rabu, 14 Agustus 2019



Garut, Jabar, Siaranpublik.id  - Selasa tanggal 13-Agustus-2019 pukul 13.00 sd selesai Anggota Koramil 1114/Clw, Peltu Dodi Nandika, Peltu Parman Setiawan,  Serka Daming H dan Serda Agis Lugina melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi tingkat kecamatan Cilawu.

Kegiatan tersebut bertempat aula Kecamatan Cilawu dipimpin oleh Camat Cilawu. Agenda kegiatan adalah membahas tentang Pajak bumi dan bangunan tahap pertama dengan target pemasukan harus mencapai 70 % pada saat  bulan September 2019

Selain itu, BPNT Tim Koordinator BPNT tingkat kecamatan menerima laporan pelaksanaan BPNT mulai bulan September pendistribusian mulai dari Bulog dengan Kualitas setengah premium.

Sedangkan Untuk Telor masih oleh Bumdes atau Agen dan Kepala desa tidak boleh menjadi agen.

Dibahas juga bahwa pada Bulan Agustus telah dilaksanakan Musdes dan RKPDes untuk Tim Penyusun RKPDes agar segera menyelesaikan administrasinya.

Pengajuan Anggaran Dana Desa baru 10 desa sdh selesaikan mengajukan untuk tahap 3 untuk DD tahap 2 sebagian besar sudah selesai dan sebagian desa masih dikerjakan seperti Desa Margalaksana, Ngamplangsari dan Desa Sukahati.

Lalu, Untuk IP yang belum selesai Sukamaju, Karyamekar dan Sukahati serta Krisis Air bersih untuk wilayah kecamatan Cilawu belum ada laporan yang diterma tentang kekurangan air bersih di masyarakat,  walaupun debit air sudah berkurang.

Termasuk juga, Antisipasi Sampah kecamatan Cilawu sudah mempunyai armada sampah walaupun dalam pelaksanaannya masih berkoordinasi dengan Instansi terkait.

Rapat Forum kabupaten sehat  tgl 26 sd 30 agustus akan diadakan lomba kabupaten sehat sedangkan untuk fokus di kecamatan Cilawu, untyk posyandu Asoka  di desa mekarsari dan Melati di Sukahati, untuk Poktani Ciawi tali mangkurakyat.

Selanjutnya pembahasan mengenai HUT RI ke 74 belum selesai 100 % terlaksana dengan baik tetapi ada beberapa giat sudah dilaksanakan.

Pelaksanaan HUT RI ke 74 dilaksnakan di lapangan sepakbola Ngamplang.

Hadir dalam giat rakor tersebut antara lain,  Camat Cilawu,  Sekmat Cilawu, Para UPT sekecamatan Cilawu,  Para Kepala PKM sekecamatan Cilawu,  dan Para Kepala desa sekecamatan Cilawu
Lokasi bertempat di Aula kecamatan Cilawu.

(Edi)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah